CORONG NUSANTARA MEDIA

Menyampaikan Suara berimbang menjadi lebih berarti

Fatayat Bersama Muslimat Kota Palembang Bantu Guru TK/TPA Guru Ngaji Dan Guru Honorer

CORONG – PALEMBANG ­čöŐ Untuk meringankan beban masyarakat yang sekarang ini sedang dihadapkan pada masalah pandemic Covid 19, Fatayat dan Muslimat Kota Palembang berusaha turut serta membantu masyarakat khususnya warga Kota Palembang dengan memberikan bantuan berupa paket sembako agar supaya apa yang sedang dihadapi masyarakat sekarang ini bisa sedikit meringankan beban mereka.

Paket sembako yang diberikan oleh Fatayat dan Muslimat Kota Palembang tersebut sebanyak 600 paket berupa beras, minyak dan gula sebagai bahan pokok kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Ketua Fatayat Kota Palembang, RA. Husnul Khotimah, Spdi saat dimintai keterangan oleh wartawan mengatakan bahwa Fatayat Kota Palembang bersama Muslimat Palembang telah melakukan penggalangan dana untuk membantu masyarakat khususnya para guru TK/TPA, guru pengajian dan guru honorer. Pada awalnya kita hanya memberikan bantuan sebanyak 200 paket dan kemudian kita mendapatkan tambahan lagi sekitar 600 paket sembako untuk dibagikan di 18 kecamatan.

Semua itu merupakan usaha dari kerja bersama antara Fatayat dan Muslimat Kota Palembang yang secara bersama-sama menggalang dana untuk turut serta membantu masyarakat yang terdampak langsung penyebaran Virus Corona.

Selain itu, RA. Husnul Khotimah, Spdi
mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan Muslimat yang turut juga membantu. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Palembang yang sedang membutuhkan bantuan dan semoga juga PWNU Sumsel bisa maju dibawah kepemimpinan Cak Amir.

“saya selaku Ketua Fatayat Kota Palembang sangat bergembira sekali dan mengucapkan terima kasih kepada Cak Amir yang sudah menyumbangkan pikiran dan tenaganya serta doa. Ucapan terima kasih juga saya ucapkan kepada donatur-donatur yang sudah membantu bersedekah untuk khalayak banyak yang benar-benar membutuhkan”, ujarnya menambahkan.

Selain memberikan bantuan paket sembako, untuk pelaksanaan program lainnya, Fatayat Palembang tetap melakukan kegiatan seperti biasanya, misalkan belajar dan mengajar serta pengajian tetap dilakukan tetapi lewat online. (afan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *