CORONG NUSANTARA MEDIA

Menyampaikan Suara berimbang menjadi lebih berarti

DPD AMPI Sumsel Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Kelurahan 35 Ilir Palembang

CORONG – PALEMBANG ­čöŐ Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona dilingkungan masyarakat khususnya di Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Kota Palembang, DPD AMPI Sumsel melakukan kegiatan sosial dengan melakukan penyemprotan disinfektan di Lorong Budiman Rt. 21 dan Rt. 22, Rw. 05 Kelurahan 35 Ilir, Palembang pada Selasa (21/04/20).

Penyemprotan ini dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 dilingkungan masyarakat khususnya pemukiman padat penduduk. Apalagi mengingat sekarang ini kota Palembang sedang manghadapi zona merah dan akan diterapkan PSBB.

Menurut Ketua DPD AMPI Sumsel Andie Dinialdie melalui Sekretarisnya, Syapran mengatakan bahwa kegiatan – kegiatan ini dilakukan murni swadaya AMPI. Kita melakukan kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat lewat penyemprotan cairan disinfektan disetiap pemukiman warga dan operasional ini kami sendiri yang menganggarkannya seperti membeli obat cairan disinfektan dan alat penyemprotnya.

Syapran menambahkan bahwa sampai hari ini AMPI Sumsel telah melakukan penyemprotan di setiap kelurahan di Kota Palembang dengan sasaran rumah warga yang tercatat kurang lebih 3.000 rumah yang sudah di semprot cairan disinfektan. Syapran berharap dengan adanya kegiatan seperti ini semoga bisa memutus mata rantai penyebaran Vonis 19 di pemukiman warga masyarakat.

Ketua Rt 22, Gunadi saat dimintai keterangan terkait penyemprotan disinfektan dilingkungannya mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada DPD AMPI Sumsel yang secara sukarela secara sosial melakukan penyemprotan dilingkungannya. Gunadi berharap supaya AMPI Sumsel sering melakukan ini dimakan pun karena sangat bermanfaat bagi masyarakat supaya penyebaran virus Corona ini dapat hilang. Semoga AMPI Sumsel dikenal luas oleh setiap kalangan masyarakat Palembang, ujarnya menambahkan. (afan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *