CORONG NUSANTARA MEDIA

Menyampaikan Suara berimbang menjadi lebih berarti

AMPI Sumsel Siap Bantu Pemerintah Atasi Covid 19

CORONG SUMSEL 🔊 Dalam rangka menekan lajunya penyebaran virus Corona di Sumatera Selatan, baik pemerintah daerah, kepolisian maupun berbagai kalangan dari akademisi, tenaga kesehatan serta organisasi kepemudaan telah bekerja keras bersama-sama mengatasi permasalah ini.

Sebagai upaya mencegah penyebaran Covid 19 ini, serta menyikapi surat maklumat dari Kapolri nomor :Mak/2/III/2020 Tanggal 19 Maret 2020 dan Himbauan dari Kapolda melalui Direktorat Intelkam, dalam hal ini Ketua DPD AMPI Sumsel, Andie Dinialdie memberikan himbauan kepada seluruh jajaran AMPI Se Sumatera Selatan untuk dapat berperan aktif membantu program pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran virus Corona di Sumsel.

Saat di hubungi via telpon, 27/03/20, Andie Dinialdie mengatakan bahwa paling lambat lusa surat DPD AMPI Sumsel mengenai hal ini atau terkait Covid 19 akan dikirim ke AMPI kabupaten/Kota se Sumsel.
Andie Dinialdie berkata “DPD AMPI Sumsel siap untuk membantu Pemerintah melakukan penyemprotan disinfektan dan kami menyiapkan kendaran semprot dan personilnya dari DPD AMPI, namun untuk disifektan di harap Dinas Kesehatan Sumsel dapat membantu dan menyambut niat baik kami ini”, ujar Andi menambahkan.

Saat ini status Sumsel telah ditingkatkan menjadi Siaga, artinya seluruh masyarakat hendaknya dapat menjaga diri dan keluarga masing masing, serta menjaga kesehatan diri dan lingkungan dan menghindari kerumunan orang. Andie juga menghimbau agar kaum muda untuk dapat menahan diri dari aktifitas serta kalau bisa terlibat aktif dalam upaya membantu pemerintah dalam membatasi resiko penyebaran Covid 19, dengan begitu mata rantai penyebaran ini dapat ditekan. 📌°[afan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *