CORONG NUSANTARA MEDIA

Menyampaikan Suara berimbang menjadi lebih berarti

Syahrial Oesman Kembali Ketuai Palembang Golf Club Sampai 2023

CORONG – SUMSEL ­čöŐ Rapat Umum Anggota serta Pemilihan Ketua Umum Palembang Golf Club (PGC) yang dilangsungkan di gedung Club House Kenten Golf Palembang pada Sabtu 21/03/20 berlangsung sukses. Kesuksesan tersebut dirasakan dengan terpilihnya kembali secara aklamasi Syahrial Oesman sebagai ketua umum Palembang Golf Club.

Dalam acara ini turut pula dihadiri oleh Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, serta diramaikan oleh puluhan anggota dan pengurus dari PGC itu sendiri.

Dalam sambutannya, Gubernur mengatakan hari ini saya membuka rapat umum PGC dengan kemarin ada sedikit masalah tentang aset yang sekarang sudah saya satukan kembali, yang mana tempat ini jangan lagi dijadikan tempat orientasi bisnis tapi tempat cagar budaya pada kewenangan Gubernur.
“ini merupakan satu-satu lapangan golf ditengah kota yang memberikan kesegaran oksigen bagi masyarakat jadi saya harapkan kepada kepengurusan yang baru nanti untuk segera masuk ke sekolah-sekolah untuk sosialisasi supaya golf ini semakin dikenal dan semakin dicintai dan pada akhirnya akan mendapatkan Tiger Wood-Tiger Wood baru dari seluruh penjuru Sumatera Selatan” ,ujar Deru menambahkan.

Seperti diketahui bahwa Syahrial Oesman merupakan ketua umum PGC sebelumnya yakni periode 2017-2020, yang kini sekarang mencalonkan kembali sebagai calon tunggal ketua PGC. sebagai calon tunggal, beliau secara aklamasi otomatis terpilih kembali mengetuai Palembang Golf Club masa bakhti 2020-2023.

Saat diwawancarai wartawan, Syahrial Oesman mengatakan “walaupun ada virus coronan, untuk memajukan PGC kedepan saya akan tetap melakukan memperbanyak event-event besar karena apabila banyak event animo akan meningkat dan generasi muda ada kesempatan untuk berkompetisi, serta kita akan melakukan silaturahmi halalbilhalal kepada seluruh golfer, anggota dan pengurus PGC setelah lebaran. Selain itu kita ada perintah dari Gubernur yang dalam hal ini sebagai dewan pembina PGC untuk coaching clinik ke sekolah-sekolah untuk meninjau lapangan tahu cara bermain golf sebagai cara untuk menumbuhkan minatnya dalam olahraga golf. Sekarang ini jumlah anggota PGC mencapai 900 orang dan yang aktif sekitar 300 orang. Kedepannya nanti kita akan rangkul seluruh anggota PGC yang ada”. (afan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *