CORONG NUSANTARA MEDIA

Menyampaikan Suara berimbang menjadi lebih berarti

Bola Basket PORPROV XII meriah

Poto istimewa, tim putri Palembang dan pelatih, kiri : reza, derwin GB, dan Wahid.

CORONG – SUMSEL ­čöŐ Bertempat di Gedung Jessport, Prabumulih, nampak keriuhan para penonton dan suporter pertandingan cabang olahraga (cabor) Bola Basket Porprov di Prabumulih.Memasuki hari ke-4 hari ini (21/11/19) pertandingan bola basket PORPROV XII 2019 di Prabumulih sudah memasuki penyisihan grup terakhir.

Pantauan pewarta media corong.co.id, keramaian dan keriuhan sorak penonton memenuhi gedung selama pertandingan. Dan nampak rata rata pemain cabor ini masih duduk di bangku sekolah. Dan, diakui oleh salah satu pelatih tim putri kota Palembang, Derwin aka GB, bahwa dominan pemain pemain adalah bakat muda.

(poto istimewa) tim palembang vs tim banyuasin

Hal ini jelas menunjukkan kerjasama dan kerja keras seluruh panitia cabor ini sinergis dan disiplin dalam penerapan aturan.Diikuti oleh 13 kabupaten Prabumulih, Palembang, OKU selatan, Pagaralam, Banyuasin, Musi Banyuasin, Ogan ilir, OKU Timur, Muaraenim, LubukLinggau, Musirawas, Lahat, dan Pali dengan mengirimkan tim putra dan putri. Dalam wawancaranya, bung Handi,bagian umum panitia cabor, menyampaikan, bahwa hari ke 4 dan ke 5 besok, penentuan juara grup.

Dijelaskan kembali oleh Handi, atau biasa dipanggil Able, semifinal akan dilaksanakan minggu (24/11) dan final akan dipertandingkan senin depan (25/11). (av)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *