CORONG NUSANTARA MEDIA

Menyampaikan Suara berimbang menjadi lebih berarti

SPEKTAKULER, GERAKAN INDONESIA ANTI NARKOBA SUMSEL SIAP MENGGELAR DEKLARASI TIGA PILAR DAN KONSER MUSIK

 

CORONG – PALEMBANG ūüĒä Rangkaian peringatan Hari Pahlawan tahun 2019 dibulan November ini Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Provinsi Sumatera Selatan akan gelar Deklarasi Tiga Pilar dihadiri langsung oleh Pangdam II Sriwijaya, Kapolda serta Gubernur sumsel Dan Konser Musik Rakyat pada tanggal 17 November 2019 bertempat di Plaza Benteng Kuto Besak dalam siaran persnya bertempat di Volum Cafe Palembang.

Dalam siaran Persnya Ketua DPW GIAN Sumsel Bernadette Suzanna Langotukan, Sekretaris Wilayah Kotri Juliana, ketua Panitia Pelaksana Okta Priandy Beserta jajaran pengurus lainnya mengharapkan masyarakat umum untuk hadir dan mengikuti kegiatan.

Untuk memeriahkan peringatan Hari Pahlawan 2019 GIAN SUMSEL akan memeriahkannya dengan Tarian Kolosal, bersih sungai dan bedah rumah serta konser musik.

‚ÄúRangkaian kegiatan ini adalah awal dari rencana kegiatan serupa yang akan dilaksanakan di 17 Kabupaten/Kota di sumsel tahun 2020, maka dari itu kami awali dari tempat yang sangat bersejarah dalam perjuangan bangsa indonesia terkhusus sumatera selatan yaitu plaza benteng kuto besak dimana tempat ini menjadi saksi bisu sejarah perjuangan bangsa indonesia‚ÄĚ ujar suzie panggilan akrab ketua DPW GIAN Sumsel. 

Sementara itu dalam keterangannya ketua panitia pelaksana memaparkan rencana rangkaian acara ‚Äú  Tema kegiatan ini adalah Generasi Bebas Narkoba 100% Nasionalis SATU NUSA SATU BANGSA. Kita akan mulai kegiatan pada pukul 06.00 pagi dan berakhir pada pukul 22.00 malam hari. Kegiatan ini melibatkan selain dari anggota GIAN sendiri juga unsur TNI dan Polri, OKP, Mahasiswa, siswa SMA,  komunitas driver online, seniman dll.

Dan yang paling penting pada malam puncak kegiatan ini kita akan tampilkan tarian kolosal dengan kekuatan 300 penari yang berasal dari siswa SMA kota palembang dan deklarasi tiga pilar yaitu Pangdam, Kapolda dan Gubernur yaitu deklarasi tolak radikalisme dan Tolak Narkoba di Wilayah Sumatera Selatan‚ÄĚ.

Rangkaian acara tersebut juga didukung tata panggung dan lighting standard konser serta sound system 40.000 watt serta senam bersama, pembersihan sungai sekanak, peninjauan lokasi renovasi rumah tidak layak huni, parade musik, deklarasi tiga pilar dan panggung hiburan.

Di akhir keterangannya Okta Priandy yang juga kepala deputi intelijen dan investigasi GIAN Sumsel mengatakan ‚Äú semoga rangkaian kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik karena kita persiapkan dengan sepenuh hati demi terbebasnya radikalisme dan narkoba di Sumatera Selatan juga kami sangat berterima kasih kepada Dandim 0418/palembang dan jajarannya yang sangat membantu kami‚ÄĚ.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *